PENCITRAAN BALON (BAKAL CALON) WALIKOTA MAKASSAR

Bakal calon walikota Makassar telah berlomba-lomba menggelar kegiatan untuk mendapatkan simpatik masyarakat. Pencitraan yang dilakukan oleh bakal calon walikota bukan hanya memanfaatkan media baliho yang ada disetiap sudut kota Makassar tetapi pencitraan juga dilakukan melalui media massa yaitu media cetak dan media penyiaran yang ada di kota Makassar. Media cetak merupakan media yang paling banyak diminati oleh bakal calon walikota untuk berkampanye dan membangun pencitraannya, selain itu ada beberapa bakal calon walikota yang berkampanye melalui event.

Misalnya Kandidat walikota Rusdin Abdullah (Rudal) menggelar pertandingan futsal se-Makassar. Adapun politikus Partai Demokrat Andry Arief Bulu memilih membangun pencitraannya dengan menggelar lomba domino di kelurahan pampang, sedangkan Rusdin memilih membangun pencitraannya dengan menyelenggarakan perlombaan futsal yang dipusatkan di Lapangan Futsal Cendrawasih Square.

Membangun pencitraan di masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam pemilihan walikota agar masyarakat lebih mengenal calon walikotanya dan dengan kegiatan berkampanye tersebut akan mendekatkan masyarakat dengan calon pemimpinnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: